Unduh Aplikasi

Wali Kota dan PDAM Tirta Daroy Menyapa Pelanggan di CFD

Wali Kota dan PDAM Tirta Daroy Menyapa Pelanggan di CFD
Foto: Ist

BANDA ACEH - Car Free Day (CFD) edisi Minggu 15 Desember 2019 di Jl Tgk Daud Beureueh diisi dengan kegiatan sosialisasi PDAM Tirta Daroy dengan tema ‘Air Untuk Semua’.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyempatkan hadir dan menyapa warga kota yang memenuhi area CFD. Aminullah memang tidak sempat mengikuti senam bersama warga karena di waktu sama harus menghadiri kegiatan fun bike bersama Pertamina di lapangan Blang Padang. Namun mantan Dirut Bank Aceh ini tetap hadir berbaur bersama warga di area CFD. Menariknya, Aminullah datang ke CFD dengan menggunakan sepeda motor agar tiba tepat waktu.

Dalam sambutan singkatnya, Wali Kota mengapresiasi PDAM Tirta Daroy yang telah bekerja keras menghadirkan pelayanan maksimal kepada warga kota.

“Saat ini sudah 93 % warga yang dilayani PDAM, angka ini sudah di atas rata-rata Nasional yakni 70 %. Kerja keras ini layak kita apresiasi,” kata Aminullah.

Meski sudah mampu meningkatkan cakupan layanan, Wali Kota mengingatkan jajaran PDAM tidak berpuas diri dan diminta terus bekerja keras meningkatkan kulaitas pelayanan.

Bagi warga pelanggan perusahaan air bersih milik Pemko Banda Aceh ini yang menemukan kendala dan permasalahan terkait distribusi atau kualitas air bersih di rumahnya diminta menghubungi nomor pengaduan 081360537581.

“Kalau ada kendala silahkan hubungi nomor tersebut atau hubungi Saya langsung dengan menyebut ID pelanggan. Akan segera ditindaklanjuti oleh petugas,” ujar Aminullah.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota dan Dirut PDAM T Novizal Aiyub ikut membagi-bagikan door prize kepada para pelanggan.

Di sesi pertama, Wali Kota melemparkan dua pertanyaan dan yang bisa menjawab diberikan hadiah kompor gas dan rice cooker.

Kemudian T Novizal Aiyub juga ikut menyerahkan hadiah dengan cara meminta warga pelanggan PDAM menelpon nomor pengaduan dan menyebutkan nomor ID pelanggan.

Komentar

Loading...