Unduh Aplikasi

Wakil Wali Kota Langsa Lantik Enam Pejabat Eselon II

Wakil Wali Kota Langsa Lantik Enam Pejabat Eselon II
Wakil Wali Kota Langsa sedang melantik enam pejabat eselon II dan puluhan pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemerintahan Kota Langsa. Foto: Ist

LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, melantik enam pejabat eselon II di lingkungan pemerintah setempat, Selasa (12/1). Prosesi pelantikan berlangsung di aula Cakra Donya.

Enam pejabat tersebut yakni, Nursal Saputra dari jabatan Kabag Umum dilantik jadi Kalak BPBD. Armawati dari Sekretaris dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Mahlil dari Kabid Pendapatan pada Pengelolaan Keuangan Daerah dilantik jadi Pj Kepala Disperindagkop dan UKM. Iqbal dari Dekan  Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan pada IAIN Langsa dilantik jadi Pj Kepala Disporapar.

Selanjutnya, Ridwanullah dari Camat Langsa Barat dilantik jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Banta Ahmad dari Kabid Perikanan dilantik jadi Pj Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan.

Selain enam pejabat eselon II. Pada kesempatan yang sama Wakil Wali Kota Langsa juga melantik puluhan pejabat eselon III dan IV.

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan terhadap pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dilaksanakan berdasarkan hasil seleksi terbuka yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Pelantikan pejabat eselon II, kata Marzuki, telah mendapat rekomendasi (persetujuan) dari Komisi Aparatur Sipil Negara melalui surat tertanggal 30 Desember 2020.

"Pelantikan pejabat merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan karir pegawai. Pelantikan pejabat bermaksud mempelancar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik," ungkap Marzuki.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...