Unduh Aplikasi

Wakil Wali Kota: CFD adalah Ajang Menyehatkan dan Bersilahturahmi

Wakil Wali Kota: CFD adalah Ajang Menyehatkan dan Bersilahturahmi

BANDA ACEH - Car Free Day (CFD) yang rutin digelar setiap minggu di Jalan Tgk Daud Beureueh selalu menampilkan suasana yang menarik, masyarakat Kota Banda Aceh berkumpul dan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan positif bersama-sama, minggu (27/1).

Terlihat hadir berbaur bersama masyarakat Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM Wakil Wali Kota, Drs. H. Zainal Arifin, Sekda Kota, Bahagia dan sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh. Hadir pula Kepala Mahirah Muamalah, T Hanansyah, Kasat Lantas, Kompol Tomas Nurmantyo dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Banda Aceh, mengajak seluruh warga Kota Banda Aceh untuk memanfaatkan moment CFD. Selain sebagai ajang menyampaikan aspirasi masyarakat dengan pemimpin, tapi juga untuk menjaga kesehatan.

“Dalam kegiatan rutin Zikir dan CFD, Bapak Wali Kota selalu menyempatkan diri untuk berhadir, walau sedang diluar kota beliau sempatkan pulang.” Ungkap Chek Zainal, sapaan akrab Wakil Wali Kota.

Menurutnya, Wali Kota selalu meluangkan waktunya untuk menyapa masyarakat dalam dua even ini.

“Jika ada yang bilang susah bertemu Pak Wali Kota, itu tidak benar.”

Chek Zainal juga menyampaikan bahwa kesehatan itu sangat penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Acara Zikir dan CFD ini bukan hanya ajang berjumpanya masyarakat dengan pemimpin, tapi lebih dari itu, ini adalah momen menyehatkan jiwa dan raga.” Tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Wali Kota Aminullah Usman juga mengajak generasi muda Aceh untuk mendukung program Millennial Road Safety Festival, guna mewujudkan generasi milenial yang tertib berlalu lintas menuju Aceh hebat Indonesia Gemilang.

“Mari kita sukseskan acara Millennial Road Safety Festival pada tanggal 10 Maret 2019 di lapangan Blang Padang Banda Aceh,” ajak Aminullah.

Seperti biasa, acara CFD berlangsung dengan meriah. Ditengah kerumunan banyak orang, Dua Pemimpin Kota Banda Aceh ini tetap dengan ramah menyapa masyarakat. Aminullah juga terlihat akrab bermain sulap dengan anak-anak.

Komentar

Loading...