Unduh Aplikasi

Wakil Sekjen Partai Aceh Atqia Abubakar Meninggal Dunia

Wakil Sekjen Partai Aceh Atqia Abubakar Meninggal Dunia
Atqia Abubakar
BANDA ACEH - Innalillahiwainnailaihirojiun. Kabar duka menyelimuti Partai Aceh. Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA), Atqia Abubakar, meninggal dunia pada, Senin (14/3, sekitar pukul 02.50 WIB dinihari tadi, di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Atqia Abubakar yang pernah mencalonkan diri sebagai calon legislatif pada 2014 lalu, sebelumnya sempat dirawat di RSUZA selama dua minggu lebih, karena didiagnosa mengalami sakit di bagian perut.

Namun, tidak diketahui pasti penyakit yang diderita oleh penanggung Piala Danone Aceh tersebut. Karena pihak rumah sakit tidak mampu menangani dan berencana akan merujuk Atqia ke rumah sakit di Jakarta.

Namun sebelum berangkat ke Jakarta, Atqia Abubakar telah menghembuskan nafas terakhirnya dinihari tadi.

Selama hidupnya, selain berkiprah di Partai Aceh, Atqia Abubakar yang merupakan putra kelahiran Jeunieb Kabupaten Bireuen juga menjabat sebagai pimpinan sejumlah lembaga dan organisasi, seperti Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Aceh, Penanggung Jawab Piala Danone Aceh, Ketua Umum Asosiasi Sekolah Sepakbola Aceh (ASSA), serta sejumlah organisasi lainnya.

Jenazah mantan manajer Persiraja Banda Aceh itu disemayamkan di rumah duka di kawasan Lamdingin, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Komentar

Loading...