Unduh Aplikasi

Wakil Ketua DPRK Simeulue Tinggalkan Rapat Demi Memasak di Rumah

Wakil Ketua DPRK Simeulue Tinggalkan Rapat Demi Memasak di Rumah
BANDA ACEH - Mahasiswa Simeulue yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) se-Nusantara, menyesalkan sikap Wakil Ketua DPRK Simeulue Rosnidar Mahlil. Karena meninggalkan ruangan rapat tanpa alasan jelas.

Koordinator IPPELMAS se-Nusantara, Zulianto, mengatakan pihaknya kecewa karena anggota dewan asal Partai Hanura itu keluar ruangan rapat dengan alasan mau memasak di rumahnya.

"Kami sangat kecewa dengan buk Ros Mahlil. Pulang saat rapat sedang berlangsung dengan alasan klasik," kata Zulianto, Rabu (24/8).

Tidak hanya itu, tambah Zulianto, Rosnidar juga tidak menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa saat rapat dengar pendapat DPRK Simeulue dan mahasiswa yang digelar beberapa waktu lalu itu.

Dikatakan, IPPELMAS se-Nusantara juga telah menyurati Ketua DPC Hanura Simeulue untuk memanggil dan menegur Wakil Ketua DPRK Simeulue asal Partai Hanura itu.

"Kami juga sudah minta ke DPC Hanura Simeulue untuk menegur dan mengevaluasi kadernya,"tambah Zulianto.

IPPELMAS se-Nusantara merupakan perwakilan mahasiswa Simeulue yang saat ini bermukim di Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Malang, Padang dan Yogyakarta.

Komentar

Loading...