Unduh Aplikasi

Wakil Ketua DPRA Salurkan 10 Ton Beras ke Warga

Wakil Ketua DPRA Salurkan 10 Ton Beras ke Warga
Foto: Ist

BANDA ACEH - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Hendra Budian, menyalurkan bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 ton di Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Tengah (Daerah Pemilihan Aceh IV).

Bantuan yang bersumber dari gaji tersebut merupakan bantuan untuk warga yang terdampak virus corona.

"Ini merupakan bantuan di tengah pandemi Covid-19, saya sisihkan gaji untuk membeli beras dan menyalurkan bantuan ini," kata Hendra Budian, Kamis (30/4).

Ia mengungkapkan bantuan beras tersebut akan disalurkan dalam dua tahap. Dimana pada tahap pertama sudah disalurkan 5 ton untuk warga di dua kabupaten tersebut.

"Ini tahap pertama, kami salurkan 5 ton dulu, 5 ton lagi sedang dalam perjalanan, Insyaallah akan segera kami salurkan," ujarnya.

Selain itu, ia mengungkapkan kalau data penerima bantuan beras itu merupakan pendataan yang dilakukan oleh relawannya di dua kabupaten tersebut.

"InsyaAllah bantuan tepat sasaran," ujarnya.

Untuk itu, dirinya berharap kalau bantuan beras tersebut dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi.

"Kami menyadari posisi sulit ditengah pandemi ini, dengan kehadiran bantuan ini kiranya dapat mengurangi sedikit beban sebagian masyarakat kurang mampu, kami juga harus bahu membahu untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19," jelasnya.

Komentar

Loading...