Unduh Aplikasi

Wakapolres Aceh Jaya Diganti

Wakapolres Aceh Jaya Diganti
Serah terima jabatan Wakapolres Aceh Jaya. Foto: Suar

ACEH JAYA - Kapolresta Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto S.Ag, MH melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Wakapolres dan Kapolsek Kecamatan Jaya baru yang berlansung di halaman Mapolres Aceh Jaya, Jumat (8/9).

Kompol Adli, SE, MM resmi menjabat sebagai Wakapolres Aceh Jaya, sementara Kompol Mohd. Yusuf mendapatkan jabatan baru sebagai Kabag Ops Binmas Polda Aceh.

Sementara, Iptu Hamdan S.Sos, yang menjabat sebagai Kapolsek Jaya dipindahkan menjadi Kapolsek Darul Kamal Polresta Banda Aceh. Sementara jabatan ditinggalkan dijabat Ipda Hedi, SH.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto S.Ag. MH mengatakan, dalam setiap organisasi yang tumbuh dan dinamis serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah. Ia berharap kepada pejabat yang baru dapat menjaga kekompakan dan saling berkerjasama serta dapat meningkatkan prestasi kerja.

"Kepada Kompol Mohd. Yusuf dan Iptu Hamdan, S.Sos, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena selama ini saudara telah memberikan yang terbaik bagi Polres Aceh Jaya, dan semoga pengalaman selama ini dapat saudara kembangkan ditempat tugas saudara nantinya," kata kapolres.

Komentar

Loading...