Unduh Aplikasi

Waka, Kasat Narkoba dan Sejumlah Kapolsek di Lhokseumawe Diganti

Waka, Kasat Narkoba dan Sejumlah Kapolsek di Lhokseumawe Diganti
Ilustrasi pergantian anggota Polri. Foto: Net

BANDA ACEH - Kapolda Aceh mengganti Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Narkoba dan sejumlah Kapolsek di Polres Lhokseumawe. Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram nomor : ST/682/VIII/KEP.2020 tertanggal 22 Agustus 2020.

Dalam surat telegram yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Deni S Utomo atas nama Kapolda Aceh seperti diperoleh AJNN, Selasa (1/9) disebutkan :

Jabatan Waka Polres Lhokseumawe yang sebelumnya dijabat Kompol Ahzan diganti oleh Kompol Raja Gunawan sebelumnya sebagai Waka Polres Simeulue. Kompol Ahzan diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Jabatan Kabag Ops dari Kompol Adi Sofyan diganti oleh AKP Teuku Heri Hermawan yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Aceh Utara. Kompol Adi Sofyan diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Waka Polres Aceh Barat.

Jabatan Kasat Narkoba dari Iptu Ferdian Chandra diganti oleh AKP Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ulee Lheue Polresta Banda Aceh. Iptu Ferdian diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pidie.

Jabatan Kasubbagsarpras Bagsumda dari AKP Sarimin diganti oleh AKP Hanafiah yang sebelumnya sebagai Kapolsek Syamtalira Bayu. AKP Sarimin dapat jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Aceh Tenggara.

Jabatan Kapolsek Syamtalira Bayu diisi oleh Iptu Lilisma Suriani yang sebelumnya sebagai Kanitidik 2 Satreskrim Polres Lhokseumawe.

Jabatan Kapolsek Banda Sakti dari Iptu Irwansyah diganti oleh Iptu Arifin Ahmad yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh. Iptu Irwansyah dapat jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Gayo Lues.

Jabatan Kapolsek Muara Batu dari Iptu Tarmizi diganti oleh Ipda Herman Saputra yang sebelumnya Kanit 2 Satintelkam Polres Aceh Barat Daya. Iptu Tamizi dapat jabatan baru sebagai Panit 4 Subdit 1 Ditintelkam Polda Aceh.

Jabatan Kapolsek Muara Satu dari Iptu Fariz Kautsar Rahmadhani diganti oleh Ipda Muhammad Hadimas yang sebelumnya sebagai Kanitidik 1 Satreskrim Polresta Banda Aceh. Iptu Fariz dimutasi sebagai Pama Polda Aceh.

HUT Pijay

Komentar

Loading...