Unduh Aplikasi

Wahana Sepeda Gantung Hadir di Langsa

Wahana Sepeda Gantung Hadir di Langsa
Wali Kota Langsa, Usman Abdullah sedang mencoba wahana sepeda gantung di hutan lindung. Foto : ist

LANGSA - Jajaran Direksi PT. Pekola terus mengembangkan hutan Kota Langsa (hutan lindung-red) menjadi tempat wisata yang paling nyaman untuk dikunjungi oleh warga, berbagai wahana baru pun terus didatangkan untuk memanjakan pengunjung.

Objek wisata kebanggaan Kota Langsa itu pun kini telah dibangun wahana "sepeda gantung". Sepeda yang dimodifikasi bisa melaju di atas tali besi dengan stabil.

Menikmati wahana sepeda gantung pasti seru. Selain berjalan di atas danau buatan di dalam hutan lindung, anda juga bisa melihat pemandangan indahnya hutan yang masih asri.

Untuk mencoba sensasinya anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup merogoh Rp 10 ribu sudah bisa menikmatinya sambil berswafoto (selfie) ria.

Soal kemanan anda jangan khawatir, karena bagi yang ingin meikmatinya akan dibekali tali pengaman yang telah teruji kuat.

Direktur Utama PT. Pekola, Muhammad Zulfri mengatakan wahana sepeda gantung di hutan lindung akan dibuka untuk umum dalam waktu dekat.

"Sebenarnya wahana sepeda gantung sudah dilaunching oleh Ketua DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin kemarin, Sabtu (16/11). Namun karena tiket sedang dibuat, maka untuk umum akan dibuka dalam waktu dekat," sebut M. Zulfri.

Menurut M. Zulfri, untuk Aceh wahana sepeda gantung baru ada di dua daerah yaitu Langsa dan Aceh Jaya.

"Untuk wahana sepeda gantung tersebut teknisinya kita datangkan dari Medan yang memang telah handal," ungkap M. Zulfri yang merupakan mantan Ketua DPRK Langsa itu.

Komentar

Loading...