Unduh Aplikasi

Wahana Seaworld Ancol

Wahana Seaworld Ancol
Foto: Detik.com

SEAWORLD merupakan salah satu destinasi unggulan yang ada di Ancol Jakarta Baycitya atau yang dulunya lebih dikenal dengan nama Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Di Seeworld Ancol ini terdapat akuarium-akuarium raksasa yang berisikan berbagai jenis hewan laut yang mampu menarik perhatian semua pengunjung. Seaworld Ancol ini mempunyai luas sekitar tiga hektar, sehingga tidak mengherankan jika di tempat ini mampu menyuguhkan berbagai macam atraksi serta wahana yang bisa Anda gunakan. Terdapat banyak sekali wahana menarik yang bisa coba di Seaworld Ancol. Untuk lebih jelasnya, berikut akan diulas beberapa wahana yang bisa Anda coba di Seaworld Ancol.

Touch Pool
Touch pool merupakan sebuah kolam yang memungkinkan para pengunjung untuk bisa menyentuh dan juga bisa berinteraksi langsung dengan biota laut dengan jarak yang lebih dekat. Pada dasarnya, area ini dibagi menjadi 4 kolam yang berisikan biota laut yang berbeda-beda, seperti ikan hiu, bintang laut, serta penyu. Perlu Anda ketahui, saat berkunjung ke area ini Anda tidak hanya dapat menyentuh kolamnya secara langsung, namun Anda juga bisa mengabadikan moment bersama dengan biota laut yang ada di dalam kolam. Saat berinteraksi langsung dengan biota laut di area ini, Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan, asalkan Anda sebelum beraktivitas disana memperhatikan dengan baik semua petunjuk serta peraturan yang sudah ditetapkan di tempat tersebut.

Glow Theater
Salah satu wahana yang paling cocok digunakan untuk mengajarkan anak-anak mengenai berbagai hal yang baru ialah Glow Theater. Glow Theater merupakan sebuah wahana teater yang akan memutarkan film bertema edukasi yang berjudul Sea Turtle Story. Perlu Anda ketahui, saat menonton film di wahana ini, Anda tidak akan merasa bosan. Karena wahana teater ini menampilkan warna-warna yang sangat indah saat lampu dimatikan. Oleh sebab itulah, tak heran jika wahana ini dinamakan Glow Theater.

Under Water Tunnel
Under Water Tunnel merupakan sebuah wahana yang paling banyak diminati di Seaworld Ancol. Wahana ini memang akan membuat siapa saja akan menjadi terkagum-kagum dan penasaran untuk melihat dan mencobanya secara langsung. Di area ini terdapat sebuah terowongan air laut ditambah eksolator yang ada dibawahnya. Terowongan ini dinamakan Antasena yakni sebuah terowongan yang ada di bawah air laut dengan panjang 80 meter. Terowongan Antasena ini juga diisikan oleh ribuan ikan kecil yang ada di dalam akuarium utama. Untuk menjelajahi pemandangan bawah laut dari ujung ke ujung terowongan dalam air laut ini maka Anda bisa menggunakan eskalator.
Jellyfish Exhibit

Seaworld Ancol menjadi salah satu tempat paling tepat jika Ada ingin melihat indahnya ubur-ubur yang berenang bebas di lautan. Pada dasarnya wahana Jelly Fish Exchibit ini memang tergolong wahana yang baru, namun Anda tidak perlu khawatir. Karena wahana ini juga mampu memberikan pemandangan yang tidak kalah indahnya dengan wahana lainnya di Seaworld Ancol. Di Wahana ini terdapat banyak sekali jenis ubur-ubur, seperti blubbers jelly fish, sea nettle jellyfish hingga upside down jellyfish. Bagi yang berkunjung ke wahana Jelly Fish Exhibit maka bisa dipastikan jika Anda akan melihat cantiknya ubur-ubur yang berenang di dalam air laut dengan pencahayaan yang minim ataupun gelap.

Itulah beberapa wahana yang sangat menarik untuk Anda kunjungi saat di Seaworld Ancol. Berbagai wahana tersebut tidak hanya dapat menghibur, namun juga dapat memberikan edukasi bagi para pengunjung. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Seaworld Ancol maka Anda tidak perlu bingung ataupun khawatir mengenai tiket masuknya. Sebab saat ini Anda sudah bisa memperoleh tiket masuk ke Seaworld Ancol dengan mudah dan cepat. Cara mudah masuk ke Seaworld Ancol ialah dengan menggunakan Traveloka Easy Acces yang langsung memindai kode QS di voucher milik Anda saat berada di pintu masuk. Bagi Anda yang ingin memperoleh informasi yang lebih jelas dan detail mengenai tiket masuk ke Seaworld Ancol, maka Anda bisa langsung berkunjung ke www.traveloka.com.

Komentar

Loading...