Unduh Aplikasi

Wabup Pijay; PNS Harus Disiplin

Wabup Pijay; PNS Harus Disiplin
Penyerahan SK CPNSD di lingkungan Pemkab Pijay

PIDIE JAYA - Calon Pegawan Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya yang baru diangkat dari pegawai tidak tetap, diminta untuk disiplin dan bekerja maksimal.

"Kedisiplinan kerja merupakan modal penting, agar suatu daerah bisa maju dan berkembang. Dan para pegawai ini juga harus dapat membantu tugas-tugas dinas," kata Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi dalam sambutannya pada acara penyerahan SK CPNSD di Aula Cot Trieng kantor bupati setempat, Jumat (13/10).

Selain kepada CPNSD tersebut, Said juga mengigatkan para PNS agar tidak molor dalam bekerja. Ia menegaskan, tidak ingin melihat lagi para pegawai di lingkungan Pemkab Pijay nongkrong di warung kopi saat jam kerja.

"Jadwal masuk kerja pukul 8 pagi, jangan baru masuk kantor pada pukul 9 lewat, kita mesti tepat waktu. Dan saat jam kerja pegawai tidak boleh santai di warung-warung atau berkeluyuran di luar kantor," tegas Said Mulyadi.

Adapun pegawai tidak tetap yang diserahkan SK CPNSD hari ini sebanyak 213 orang, terdiri dari 84 bidan desa, enam dokter umum, tiga dokter gigi, dan 20 penyuluh pertanian.

Komentar

Loading...