Unduh Aplikasi

Wabup Aceh Utara Buka Turnamen JPFC Cup IV, Delapan Tim Tangguh Mulai Berlaga

Wabup Aceh Utara Buka Turnamen JPFC Cup IV, Delapan Tim Tangguh Mulai Berlaga
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf memebukan sekaligus melakukan tendangan pertama bola dalam laga Turnamen Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) ke IV 2018.

Kegiatan yang dilaksankan di Stadion Tunas Bangsa tersebut akan berlangsung mulai 3 hingga 9 Februari 2019.

Kedelapan tim yang berlaga pada Liga JPFC tersebut, PS Pop Polres Lhokseumawe, PS Kodim 0103 Aceh Utara, PS Bank Indonesia, PS PDAM Tirta Mon Pase, PS Jurnalis Pase FC, PS Mandiri Taspen, Lido Graha PDBU FC, dan PS Pemkab Utara.

Ketua Panitia kegiatan, Agustiar Ismail mengatakan, turnamen tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi sesama tim sepakbola. Selama ini, JPFC sudah berkiprah hamper semua daerah di Aceh dan Sumatera.

“Turnamen ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena dihadiri klub-klub baru dan klub yang gagal pada turnamen sebelumnya,” kata Agus.

Dikatakan Agus, pihaknya telah mengatur regulasi masing masing pemain. sebab ada penentuan usia katagori muda dan tua, seperti tahun sebelumnya, setiap tim menurunkan pemain 5 muda dan 5 tua, sementara penjaga gawang bebas usia.

“Ketentuan tersebut untuk menciptakan keseimbangan antar klub yang bertanding mengingat ada tim TNI-Polri dan kalangan pejabat serta perbankkan. Jadi kalau keluar pemain tua yang masuk juga pemain tua,” tuturnya.

Di lag pembuka, bertanding antara PDBU FC vs PDAM Tirta Mon Pasee, pertandingan itu dimenangkan oleh PDAM Tirta Mon Pasee dengan kemenangan 2-1.

“Dan besok akan bertemu dan bertanding PS Kodim 0103 Aceh Utara dan Pop Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...