Unduh Aplikasi

Wabub Pijay : Proses Belajar Mengajar Tatap Muka akan Dipertimbangkan Kembali

Wabub Pijay : Proses Belajar Mengajar Tatap Muka akan Dipertimbangkan Kembali
Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi. Foto: AJNN.Net/Muksalmina

PIDIE JAYA - Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi mengatakan, pemerintah kabupaten setempat akan mempertimbangkan kembali proses belajar mengajar tatap muka.

“Saat ini dari Gugus diubah menjadi Satgas, jadi terkait itu (belajar tatap muka) belum diambil kesepakatan, Senin depan baru dibahas terkait proses belajar di Pidie Jaya,” kata pria yang akrab disapa Waled yang juga merupakan Wakil Ketua Satgas Covid-19 Pidie Jaya kepada AJNN, Kamis (1/10).

Seperti diketahui, Kabupaten Pidie Jaya saat ini ditetapkan sebagai wilayah zona merah. Berdasarkan SKB 4 Menteri, yakni Kementerian Agama, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, melarang proses belajar tatap muka di wilayah zona orange dan zona merah.

“Meski sudah ada SKB 4 Menteri, kami akan mempertimbangkan kembali bagaimana baiknya proses bejalar mengajar. Ini juga menjadi persoalan, tidak kita berlakukan proses belajar tatap muka, para siswa entah kemana disaat tidak sekolah,” imbuhnya.

Pertimbangan tersebut, lanjut Waled, akan dibahas bersama dinas terkait dan unsur Forkopimda Pidie Jaya.

“Kita akan mendengar pandangan dari dinas terkait. Dan bagaiman keputusan terbaik yang akan diputuskan dalam rapat Forkopimda nantinya,” pungkas Wakil Bupati Pidie Jaya.

Komentar

Loading...