Unduh Aplikasi

Viral, Video Pria Mengamuk di Minimarket Aceh Utara karena Uang Sumbangan

Viral, Video Pria Mengamuk di Minimarket Aceh Utara karena Uang Sumbangan
Scerenshot video yang beredar di medsos.

ACEH UTARA - Video pria mengamuk di sebuah minimarket viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet di Aceh Utara.

Dalam video tersebut, pria berbadan gempal berbaju abu-abu dengan suara lantang mendatangi meja kasir dan mengamuk kepada kasir lantaran besaran uang sedekah yang dia diberikan. Video tersebut sudah ditonton seribuan kali dan dibanjiri berbagai komentar

"Rp 1000 rupiah kalian kasih, pelecehan ini," kata salah seorang pria berkaos abu-abu kepada kasir tersebut.

"Duit konsumen kembalian receh tidak pernah kalian kembalikan, kemana kalian bawa," tanya pria itu kepada kasir tersebut.

"Kasih balik duitnya. Duit kita lebih tidak pernah dikembalikan," katanya sembari keluar dari dalam supermarket .

Tidak lama kemudian terdengar suara botol minuman bersoda ukuran jumbo tampak berjatuhan di dalam supermarket itu.

Aksi protes karena besaran uang sumbangan itu sempat diredam oleh beberapa pria lainnya yang saat itu berada di dalam minimarket.

Namun begitu, pria berpostur gempal dalam video tersebut tampak terus memprotes besaran uang yang diterimanya. Menurutnya, uang Rp 1000, sedekah yang diberikan petugas kasir perempuan itu merupakan bentuk pelecehan.

"Ini pelecehan ini. Rp 1000 kalian kasih sedekah, mending jangan kalian kasih kalo Rp 1000 ," kata pria gempal berbaju putih tersebut.

Pria itu menggambarkan kepada karyawan supermarket itu," Lihat pedagang ikan,100.000 dia kasih. Ini pelecehan Rp 1000 kalian kasih untuk kami," ulang pria berbaju putih sembari mengacungkan dan meletakkan uang koin Rp 1000 tersebut di atas meja kasir.

Petugas kasir perempuan itu dengan suara kecil hanya berucap bila dirinya tidak mengetahui apa-apa. " Kok ngak tahu,? " tanya pria gempal berpakain putih itu.

Pria itu kembali mencerca pertanyaan kepada kasir.

"Kemana donasi yang kalian potong dari masyarakat. Kalo 1000, mending jangan kalian kasih, ini pelecehan ini. Kalian cari untung aja di Matangkuli sini." cetusnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholidiansyah menyebutkan terkait kasus tersebut saat ini sedang ditangani di Polsek Matangkuli.

"Sedang dilakukan musyawarah dengan pimpinan kecamatan, muspika serta tokoh agama setempat untuk membahas terkait persoalan tersebut," ujar Rezki Kholidoansyah.

 

Komentar

Loading...