Unduh Aplikasi

Viral Video Perayaan Ulang Tahun Anak Wali Kota Lhokseumawe di Tengah Corona

Viral Video Perayaan Ulang Tahun Anak Wali Kota Lhokseumawe di Tengah Corona
Screenshot ulang tahun anak Wali Kota Lhokseumawe.

LHOKSEUMAWE – Video perayaan ulang tahun anak Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya di salah satu kafe ternama di kota tersebut viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat Wali Kota Suaidi Yahya bersama dengan istrinya Cut Ernita Suaidi dengan raut wajah gembira merayakan ulang tahun putranya, pada Kamis (4/6) malam.

Sesuai dengan visual yang terlihat, anaknya juga dikalungkan uang selebaran Rp 50 ribu serta Rp 100 ribu di lehernya. Tanpa menggunakan masker dan tanpa jaga jarak, puluhan orang terlihat berhadir dalam acara itu.

Video ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe. pasalnya kegiatan dilaksanakan di tengah gelar zona merah Covid-19 dilakapkan kepada mantan kota “Petrodolar” tersebut.

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya saat dikonfirmasi AJNN mengatakan, menurutnya itu biasa karena hanya ulang tahun biasa bukan perayaan hari tertentu. Dan dia mengaku sudah mengikuti ketentuan protokol kesehatan.

“Di sana kita hanya beberapa orang keluarga terdekat saja. Dan semuanya sudah kita lakukan pengecekan suhu,” katanya kepada sejumlah awak media di ruang rapat Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Jumat (5/6).

Sambung Suaidi, tamu yang dari luar tidak diundang. Lagi pula di kafe itu ada petugas yang ditempatkan untuk mengawasi pendatang yang tidak menggunakan masker serta cuci tangan.

“Itu kami lakukan di ruangan tertutup, mungkin kalau kita dikamar juga tidak menggunakan masker. Enggak mungkinlah satu keluarga kita menggunakan masker untuk berbicara dan makan. Namun kalau orang mengkritisi wajar saja,” ungkapnya.

Lanjutnya, setelah kegiatan itu dilaksanakan, dia dan keluarga langsung kembali pulang ke rumah untuk beristirahat.

“Kami langsung pulang, jadi kalau terkena Corona hanya keluarga di rumah, tidak pada orang lain. Jika orang lain juga melaksanakan keramaian dan mengikuti protocol kesehatan Covid-19 kita juga tidak akan larang,” imbunya.

Komentar

Loading...