Unduh Aplikasi

Viral Video Mesra Bupati, DPRK Simeulue Bentuk Tim Pansus Lakukan Investigasi

Viral Video Mesra Bupati, DPRK Simeulue Bentuk Tim Pansus Lakukan Investigasi
Screnshot video yang beredar diduga mirip Bupati Simeulue, Erly Hasyim. Foto: Ist

BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulu membentuk tim Panitia Khusus (Pansus) untuk melakukan investigasi video mesra yang diduga mirip Bupati Simeulu, Erly Hasim bersama seorang wanita beredar luas di kalangan masyarakat dan juga sosial media.

“Ya Alhamdulillah tadi pagi sampai sore DPRK Simeulue menggelar rapat bersama untuk membahas video amoral yang diduga dilakukan oleh Bupati Simeulue, salah satu hasil dari rapat tersebut yakni telah membentuk Tim Pansus,” kata anggota DPRK Simeulu, Ihya Ulumuddin kepada AJNN melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (25/7) malam.

Sambungnya lagi, Tim Pansus tersebut beranggotakan 10 orang dan segera melakukan investigasi kasus tersebut, DPRK berjanji dalam melaksanakan tugasnya akan bekerja seobjektif mungkin, karena ini tidak ada kaitannya dengan kisruh politik saat ini di Simeulue, tapi murni masalah hukum.

“SK Tim Pansus itu akan dikeluarkan besok hari (hari ini). Kami mohon doa dan dukungan masyarakat dan semua pihak dalam melaksanakan tugas Pansus ini, bisa berjalan dengan baik sehingga kebenaran yang objekti itu bisa kita dapatkan,” ujarnya.

Baca: Viral Video Mesra Mirip Bupati, MPU Simeulue: Harus Segera Diproses

Sebelumnya, sebuah video mesra yang diduga di Bupati Simeulue Erly Hasim bersama seorang perempuan beredar luas di sejumlah sosial media khsusunya pesan WhatsApp. Dalam video berdurasi 1.38 menit itu terlihat di sebuah ruangan di atas sofa berwarna hitam dan bantal kecil dengan sarung belang kuning putih, pasangan itu tampak bercumbu mesra.

Dalam video juga terlihat orang yang wajahnya mirip Bupati Simeulue Erly Hasyim itu menggunakan celana hitam dengan baju bercorak bunga-bunga berwarna merah maron dan bunga berwarna putih. Sementara perempuan yang ada di dalam video itu mengenakan jilbab kuning dan baju hijau tosca.

Video tersebut, mulai viral sejak Kamis (18/7) lalu, dan beredar luas melalui pesan singkat WatsApp. Dan hingga saat ini masih menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Aceh, khususnya warga Simeulue.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...