Unduh Aplikasi

Viral Ibu di Gampong Pie Aniaya Anaknya

Viral Ibu di Gampong Pie Aniaya Anaknya
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Video yang menampilkan seorang ibu warga Gampong Pie, Ule Lheu, Banda Aceh melakukan penganiayaan terhadap anaknya sendiri, kejadian itu terjadi Jumat (29/11).

Dalam video tersebut terlibat sang ibu menyeret anaknya dengan posisi kaki di atas, bahkan si ibu juga mengancam anaknya akan di masukkan ke dalam sumur.

Kapolsek Ule Lheu, AKP Ismail saat di konfirmasi membenarkan ada kekerasan terhadap anak dibawah umur yang lakukan ibunya berinisial NM (30). Saat ini NM tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres setempat.

"Kejadiannya Jumat sore, saat ini NM sedang kita periksa di Polsek," kata AKP Ismail, Minggu (1/12).

Ia menyebutkan kejadian itu berawal saat anaknya yang masih berusia sekitar tiga tahun itu mengambil tanaman tetangga, melihat perbuatan itu, sang ibu marah dan menyeret si anak.

"Namanya anak-anak saat bermain mungkin mencabut bunga tetangga melihat itu ibunya emosi dan langsung menganiaya dengan cara menyeretnya seperti video yang beredar itu," sebut Kapolsek.

Saat ini, korban kekerasan akan dilakukan visum di rumah sakit setempat. Kapolsek juga menyebutkan NM hanya tinggal bertiga, sementara suaminya sedang tugas di luar daerah.

"Saat ini kita masih mencari jalan keluar terbaik atas perbuatan NM karena masih ada anak keduanya yang berusia beberapa bulan yang masih menyusui, kalau ditahan kasihan anaknya, ini masih menjadi pertimbangan kita," ungkapnya.

Komentar

Loading...