Unduh Aplikasi

Viral di Medsos, Brigadir TM Saputra Diundang ke Acara Hitam Putih

Viral di Medsos, Brigadir TM Saputra Diundang ke Acara Hitam Putih
Tangkapan layar foto dan video Brigadir T. M Saputra tengah menjaga kotak suara Pemilu 2019 sambil memomong anak.

ACEH UTARA - Brigadir Teuku Murizal Saputra, personil Polres Aceh Utara, diundang untuk tampil sebagai bintang tamu pada acara talkshow Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Brigadir Teuku Murizal Saputra, sebelumnya viral di media sosial setelah video dan foto dirinya sambil memomong (peluk) anaknya yang tidur saat bertugas menjaga kotak suara Pemilu 2019.

Informasi itu disampaikan Kasat Lantas Aceh Utara, Iptu Sandy Titah Nugraha lewat grup informasi resmi Humas Polres Aceh Utara, Kamis (2/5) malam.

Dalam lampiran surat pengajuan acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu, melalui Kepala Departemen Produksi televisi Trans7 Hermy Juniarti, ditujukan kepada Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. H. Rio Septianda Djambak, atas perihal undangan sebagai bintang tamu dan narasumber untuk menghadirkan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Miliardin dan Brigadir Teuku Murizal Saputra dalam program talk show “Hitam Putih”.

Baca: Viral Polisi di Aceh Utara Jaga Kotak Suara Sambil Momong Anak

Adapun pelaksanaan syuting yang direncanakan pihak Menagemen Trans7 pada tanggal 8 Mei 2019, pukul 16.00 WIB di studio G7-Trans7 Jl. Terusan H. R Rasuna Said, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, TM Putra mengaku memiliki dua orang anak yang harus diasuh pasca istri tercintanya meninggal usai persalinan putri bungsunya dua tahun lalu. Anak pertamanya berusia 7 tahun, dan yang kedua berusia 2,5 tahun.

“Sekarang mereka saya asuh. Untuk anak laki-laki saya yang urus, sementara yang perempuan bersama dengan mertua,” kata TM Putra.

Sebelumnya, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Miliardin juga memberikan penghargaan kepada TM Saputra atas dedikasinya menjaga dan mengamankan kotak suara dengan membawa anaknya dalam bertugas pada malam hari di kantor Panitia Pemulihan Kecamatan (PPK) Tanah Pasir.

Komentar

Loading...