Unduh Aplikasi

Vario Kontra Revo, Satu Orang Meninggal Dunia

Vario Kontra Revo, Satu Orang Meninggal Dunia
Dua kenderaan terlihat rusak parah setelah terlibat kecelakaan lalu lintas. Foto: Ist.

ACEH TAMIANG - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor jenis Vario dengan Revo terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Dusun Peukan Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Minggu (28/7). Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Putra yang dikonfirmasi AJNN menyebutkan, kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Vario BK 3454 AGU, yang dikenderai oleh Efrizal Lubis, berboncengan dengan Sri Agustina melaju dari Medan menuju Aceh dengan kecepatan sedang.

Dari arah berlawanan sedang melaju sepeda motor Revo BL 4542 LAC, yang dikenderai Yusril Anwar, berboncengan dengan Raswi dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di lokasi kejadian, entah apa penyebabnya sepmor Revo yang dikenderai Yusril melebar ke kanan jalan hingga memasuki jalur kenderaan yang datang dari arah berlawanan, akibatnya dua kenderaan tersebut langsung bertabrakan.

"Akibat tabrakan tersebut Yusril Anwar pengedera sepeda motor Revo meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RSUD Aceh Tamiang oleh warga di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, korban tercatat sebagai warga Dusun Poncol, Kampung Jawa, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Komentar

Loading...