Unduh Aplikasi

Vaksin Covid-19 di RSUZA, 10 Pejabat Disuntik Perdana

Vaksin Covid-19 di RSUZA, 10 Pejabat Disuntik Perdana
Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat mulai berkumpul di Lantai II RSUZA untuk mengikuti proses vaksinasi perdana.Foto: AJNN/Indra Wijaya

BANDA ACEH - Gubernur Aceh Nova Iriansyah akan disuntik vaksin virus corona (Covid-19) buatan Sinovac di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Jum'at (15/1/2021).

Penyuntikan vaksin Covid-19 perdana ini dilakukan secara serentak di Aceh. Untuk tahap pertama penerima vaksin buatan, ada dua kabupaten kota yakni Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan secara serentak untuk wilayah Provinsi Aceh di RSUDZA, Kota Banda Aceh RSUD Meuraxa dan Rumah Sakit di Aceh Besar, yang direncanakan dimulai pada pukul 10.00 WIB. 

Selain gubernur Aceh, ada sembilan pejabat di Aceh yang akan menjalani vaksin perdana yakni, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, Sekda Aceh, Ketua MPU, Kajati, Kepala BPOM Aceh, Kadinkes, Direktur RSUZA dan sejumlah tokoh masyarakat.

Amatan AJNN di RSUZA, sejumlah pejabat itu sudah mulai berkumpul di lantai dua RSUZA. Sejumlah petugas kesehatan dan tim vaksinator juga sudah bersiaga di lokasi.

Komentar

Loading...