Unduh Aplikasi

Usung Kader pada Pilkada, PBB Simeulue Kukuhkan Komite Pemenangan

Usung Kader pada Pilkada, PBB Simeulue Kukuhkan Komite Pemenangan
Pengukuhan Komite Aksi Pemenangan Pemilu PBB Simeulue. Foto: Mitro Heriansyah
BANDA ACEH – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang, Zulmahdi Hasan melantik Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Simeulue periode 2016-2022. Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC PBB Simeulue, Selasa (8/3) kemarin itu mendaulat Hamsipar, sebagai Ketua KAPPU Kabupaten Simeulue.

Setelah pengukuhan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat pleno khusus partai (RPKP). Rapat tersebut membahas soal penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah dari PBB Cabang Simeulue.

Informasi yang diterima AJNN, sejak dibuka pendaftaran hingga penjaringan bakal calon bupati pada pilkada mendatang, hanya satu orang yang mendaftarkan, yaitu Erly Hasyim, yang juga sebagai Ketua DPW PBB Aceh.

Hamsipar, pasca pengukuhannya mengatakan, kader dan simpatisan PBB Simeulue wajib mengsukseskan bakal calon kepala daerah yang diusulkan oleh partai.

Sementara itu, Erly Hasyim diwaktu yang sama menyampaikan harapannya kepada pengurus KAPPU agar semaksimal mungkin memenangkan calon yang telah resmi diusulkan partai.

"Diharapkan kepada pengurus KAPPU agar semaksimal mungkin memenangkan calon. Karena tanpa ikhtiar yang maksimal, kesuksesan tidak bisa kita raih,” kata Erly Hasyim, yang juga bekas anggota DPR Aceh daerah pilih 10 itu.

Siapa Calon Gubernur Aceh Pilihan Anda? Vote di sini
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...