Unduh Aplikasi

Usai Mubes, Ismadi Pimpin IKA FP-Unimal

Usai Mubes, Ismadi Pimpin IKA FP-Unimal
Keluarga besar IKA-FP Unimal
LHOKSEUMAWE - Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh (IKA FP-Unimal) menunjuk Ismadi sebagai koordinator mereka. Ismadi terpilih dalam musyawarah besar paguyuban itu di Aula Meurah Silue, Unimal, Lhokseumawe, Sabtu (8/10).

Musyawarah dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Proses pemilihan koordinator alumni tersebut dilakukan melalui sidang yang dipimpin oleh Zulfikar Mulieng, Muhammad Hafid, dan Zul Pikar.

Usai bermusyawarah sekitar hampir tiga jam, peserta sepakat memilih Ismadi sebagai koordinator ikatan alumni. Dia didukung oleh sebagian besar peserta mubes yang hadir yang diputuskan dalam hasil musyawarah.

“Kami berharap lembaga alumni ini bisa bermanfaat dan memberi dampak bagi kemajuan kampus," ujar Zulfikar.

Zulfikar mengatakan Ismadi merupakan seorang akademisi yang kini berkiprah sebagai dosen di Fakultas Pertanian. Selain dosen, lulusan master dan pendidikan doktor dari Institut Pertanian Bogor (IPB) tersebut juga aktif diberbagai forum di luar kampus.

Ismadi, usai pemilihan, berterima kasih kepada para alumni yang hadir. Dia mengaku senang atas dukungan para alumni dan berharap amanah ini dapat dituntaskan dengan baik.

"Dukungan dari teman-teman alumni sangat dibutuhkan untuk kemajuan IKA FP Unimal. Mubes ini adalah langkah awal yang kita lakukan bersama,” ujar Ismadi.
HUT Pijay

Komentar

Loading...