Unduh Aplikasi

Usai Kecam Senator, Mahasiswa Barat-Selatan Minta Maaf

Usai Kecam Senator, Mahasiswa Barat-Selatan Minta Maaf
Khairul Munadi
BANDA ACEH - Khairul Munadi, dari perwakilan Pemuda dan Mahasiswa Barat-Selatan, meminta maaf kepada Fachrul Razi, anggota Dewan Perwakilan Daerah. Dia mengatakan dirinya labil dan tersulut emosi saat menolak kehadiran Fachrul di Aceh Jaya, Ahad pekan lalu.

Sebelumnya, Khairul, dalam rilis yang dikirim ke AJNN dan sejumlah media massa di Aceh, mengatakan pernyataan Fachrul Razi yang menolak pemekaran Aceh dinilai melukai perasaan masyarakat barat-selatan. Dia juga menuding bekas juru bicara Partai Aceh itu menipu masyarakat wilayah barat selatan Aceh.

Dalam selembar surat itu, Khairul Munadi mengatakan tidak sungguh-sungguh saat mengatakan akan mengganyang Fachrul Razi jika nekad ke daerah barat-selatan. Dia berharap Fachrul Razi dapat mengayomi aspirasi seluruh masyarakat Aceh, khususnya masyarakat barat selatan.

Khairul juga mengatakan akan memperjuangkan pembentukan Provinsi Aceh Leusar Antara Barat Selatan. Menurutnya, kondisi di daerah ini jauh dari pembangunan.

“Kami juga menginginkan butir-butir MoU GAM dan Republik Indonesia dapat direalisasikan dengan segera. Sehingga masyarakat dapat menjemput kesejahteraanya. Jangan cuma dijadikan sebagai kepentingan politik semata,” kata Khairul.

Komentar

Loading...