Unduh Aplikasi

Usai Jelaskan Soal Log Book, Dewan Apreasiasi Dirut RSUD Tgk Chik Ditiro

Usai Jelaskan Soal <i>Log Book</i>, Dewan Apreasiasi Dirut RSUD Tgk Chik Ditiro
Direktur RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli, Muhammad Yassir memberikan penjelasan kepada Anggota Komisi IV DPRK Pidie

PIDIE-Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie memberikan apresiasi kepada direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Ditiro, Sigli dan jajaranya karena dinilai mampu menakhodai rumah sakit milik pemerintah di saat kondisi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tanpa memberhentikan tenaga kontrak dan honorer padahal jumlahnya telah melebihi kapasitas. 

Saat ini jumlah tenaga kesehatan non pegawai  mencapai 1.100 orang kemudian 500 orang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli. 

Baca: Sistem Log Book Jadi Pro Kontra di Kalangan Pegawai, DPRK Pidie Datangi RSUD Tgk Chik Ditiro

"Kami sangat berterima kasih kepada direktur karena tidak memberhentikan tenaga kontrak dan honorer di RSUD TCD di saat Pandemi Covid-19," ucap Ketua Komisi IV DPRK Pidie T Mirza Jamil, Selasa (12/1) saat memintai kejelasan kepada Direktur RSUD TCD Muhammad Yassir terkait polemik penerapan log book

Namun demikian, Mirza Jamil menganjurkan kepada pimpinan RSU TCD agar menjalin komunikasi yang baik dengan bawahannya baik itu ASN maupun tenaga kontrak dan tenaga honorer supaya keharmonisan terus terjaga. 

"Minimal sesekali direktur dapat duduk bersama bawahanya supaya jangan ada tanggapan bahwa direktur itu sombong dan berlaku semena-mena," ujarnya. 

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Ditiro, Sigli Muhammad Yasir menyambut baik atas kritikan dan masukan dari Anggota Komisi IV DPRK setempat. Menurut Yassir, peran dewan selalu wakil rakyat dalam melakukan pengawasan terhadap RSUD TCD sangat penting supaya apa yang menjadi kendala menjadi masukan untuk mengevaluasi. 

"Jadi mohon supaya nanti setiap dua bulan Anggota Komisi IV dapat duduk dengan kami untuk menyampaikan masukan supaya menjadi perbaikan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kedepan," pinta Yassir. 

Komentar

Loading...