Usai Dilantik, PCNU Banda Aceh Nyatakan Siap Berkiprah untuk Kota Banda Aceh

Usai Dilantik, PCNU Banda Aceh Nyatakan Siap Berkiprah untuk Kota Banda Aceh
Ketua PWNU Aceh, Tgk H Faisal Ali melantik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Banda Aceh, Selasa (23/11/2021) di Hotel Mekkah Banda Aceh. Foto: Dok pribadi.

BANDA ACEH - Ketua PWNU Aceh, Tgk H Faisal Ali melantik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Banda Aceh, Selasa (23/11/2021) di Hotel Mekkah Banda Aceh. 

Mereka yang dilantik yaitu, Tgk Muhibban M. Hajat Pimpinan Dayah Mabdaul Ulum Al-Aziziyah Banda Aceh sebagai Rais Syuriah dan Tgk Rusli Daud Pimpinan Dayah Mishrul Huda Malikussaleh Banda Aceh sebagai Ketua Tanfidziyah.

Ketua Tanfidziyah PCNU Banda Aceh, Tgk. Rusli Daud, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini menjadi momentum bagi NU Banda Aceh untuk meneruskan kiprahnya dalam mengawal pelaksanaan Syariat Islam di Kota Banda Aceh.

Menurut Tgk Rusli Daud, selama ini Nahdlatul Ulama selalu mengawal program pemerintah, terutama yang beorientasi kepada Syariat Islam dan Aswaja. 

"Kami siap untuk terus bersama-sama dengan pemerintah mengawal dan menjalankan syariat Islam di kota Banda Aceh,” ujar Tgk Rusli Daud. 

Rais Syuriah PCNU Banda Aceh, Tgk. Muhibban M Hajat yang akrab di sapa Waled Muhibban menyampaikan bahwa NU merupakan sebuah organisasi terbesar yang ada di nusantara, yang lahirnya jauh sebelum terbentuknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan telah menunjukan eksistensi dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajahan. 

Baca Selanjutnya...
Halaman 1234

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini