Unduh Aplikasi

Update Covid-19 di Pidie Jaya

Update Covid-19 di Pidie Jaya
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pidie Jaya, hingga Kamis (30/4) mencatat sebanyak 35 Orang Dalam Pantauan (ODP) dan 2 orang Pasien Dalam Pengawasan virus (PDP).

Dari jumlah tersebut, hanya tinggal dua orang dalam pemantauan, selebihnya sudah selesai dipantau.

"ODP 35. Dalam pemantauan tinggal 2 orang. Kalau PDP 2 orang, dua-duanya sudah selesai (pasien pulang), dan dinyatakan bebas dari virus corona," kata Ketua Pusdalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pidie Jaya, Okta Handipa kepada AJNN.

Hingga saat ini, lanjut Okta, belum ada yang diisolasi di Gedung Tgk Chik Pante Geulima atau Gedung Tahir Foundation yang disiapkan sebagai tempat isolasi dan observasi Covid-19 di Pidie Jaya.

"Hingga saat ini belum ada orang yang diisolasi di gedung itu," sebutnya.

Okta yang juga merupakan Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat berharap masyarakat patuh dengan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi memutuskan penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Jaga jarak, selalu pakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, dan lebih baik jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan," harapnya.

Komentar

Loading...