Unduh Aplikasi

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Berlangsung Sederhana di Aceh Jaya

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Berlangsung Sederhana di Aceh Jaya
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB sedang memberi penghormatan pada saat pengibaran bendera merah putih. Foto: AJNN/Suar

ACEH JAYA - Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus sebagai hari Peringatan Dirgahayu HUT RI ke 75 tahun di Kabupaten Aceh Jaya berlangsung sederhana.

Pantauan AJNN, pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih yang berlangsung di Halaman Upacara Kantor Bupati Aceh Jaya dilaksanakan dengan sederhana yang membatasi peserta dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB mengatakan upacara peringatan HUT RI tahun ini dilaksanakan secara sederhana tanpa ada kegiatan permainan rakyat seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan peringatan upacara yang dilaksanakan secara sederhana itu mengingat pandemi Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

"Sederhana namun khidmat, upacara ini hanya dihadiri oleh beberapa peserta dengan jumlah yang tidak banyak," kata T. Irfan TB, Senin (17/8).

Katanya, dalam momentum HUT RI ke 75 tahun ini pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya agar terus berdoa kepada Allah SWT supaya pandemi covid-19 bisa berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.

"Kami meminta pada seluruh masyarakat agar selalu berdoa dan mematuhi anjuran-anjuran pemerintah dan selalu menerapkan protokol kesehatan agar dijauhi dari pandemi Covid-19," pungkas Irfan TB.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...