Unduh Aplikasi

Upacara Pedang Pora meriahkan peresmian nikah anak bupati Simeulue

Upacara Pedang Pora meriahkan peresmian nikah anak bupati Simeulue
Pedang pora
SIMEULUE-Peresmian pernikahan Iptu. Rezeki Revi Respati, SH dengan Drg. Widya Febrianti Imaningrum anak Bupati Simeulue H. Drs. Riswan. NS yang diselenggarakan, Kamis (18/12) di lapangan pendopo bupati setempat dimeriahkan dengan upacara Pedang Pora.

Hujan lebat yang mengguyur Kota Sinabang tidak menjadi kendala terlaksananya kegiatan peresmian pernikahan anak dari pasangan H. Riswan. NS dan Hj. Efrida Soetan. Upacara pernikahan ala militer tersebut sebaliknya membuat ribuan pasang mata undangan terfokus kepada Revi dan Widya. Pasalnya, upacara pernikahan ala militer ini dilakukan terhadap perwira militer yang melepas masa lajangnya.

Putra tunggal Bupati Simeulue ini bertugas di Kanit 1 Subden 2 Detasmen Gegana Satbrimob Polda Jawa Tengah. Sedangkan pasangan perwira militer ini adalah Widya, putri dari pasangan Kasat Reskrim Polres Seragen AKP. Windoyo, SH dengan Hariani.

Upacara pernikahan ala militer aktif terhadap Iptu. Rezeki Revi Respati, SH dengan Drg. Widya Febrianti Imaningrum dihadiri Wakil Gubernur Aceh, Kasat Brimob Polda Aceh dan para pejabat Muspida, Muspika setempat beserta ribuan undangan lainnya. Selain itu, hadir juga artis Ibu Kota Jakarta Asraff dan istrinya memeriahkan peresmian pernikahan tadi.

Begitu juga ucapan selamat berbentuk karangan bunga yang terpajang di sepanjang jalan lokasi acara. Mulai dari Kapolda Aceh, Pangdam dan Kasdam Iskandar Muda hingga Wadir Reskrimum Kalimantan Barat serta pejabat dan pengusaha lainnya.

Komentar

Loading...