Unduh Aplikasi

Untuk Terbitkan Izin Nizarli, Rektor Minta Gubernur Lengkapi Berkas

Untuk Terbitkan Izin Nizarli, Rektor Minta Gubernur Lengkapi Berkas
Potongan surat Rektor Unsyiah untuk Gubernur Aceh

BANDA ACEH - Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) meminta Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melengkapi berkas agar dapat mengeluarkan izin pengangkatan Nizarli sebagai Kepala ULP pada Pemerintah Aceh.

Permintaan tersebut disampaikan dalam surat nomor 4006/UN11/KP/2018 tertangal 7 Juni dalam rangka membalas surat Gubernur Aceh nomor 800/18359 tentang izin pengangkatan Nizarli.

Baca: Tindaklanjuti Rapat Forkopimda, Gubernur Surati Rektor Unsyiah

Adapun perlengkapan yang diminta agar dilengkapi Gubernur Aceh meliputi surat pernyataan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan bersedia dibebaskan sementara dari jabatan fungsional dosen, fotocopy SK pengangkatan dalam struktural Eselon II di Lingkungan Satuan Kerja Pemerintah Aceh yang telah dilegalisir pejabat berwenang dan fotocopy naskah pelantikan jabatan yang telah dilegalisir pejabat berwenang.

Sebelumnya Gubernur Aceh Irwandi Yusuf kembali menyurati Rektor Universitas Syiah Kuala 9Unsyiah) terkait izin mempekerjakan Nizarli .

Dalam surat nomor 800/18359 tertanggal 7 Juni 2018 itu dikirim Gubernur dalam rangka menindak lanjuti rapat Forkopimda tanggal 6 Juni yang berlangsung di Mapolda Aceh.

"Kami harap saudara berkenan menyetujui dan memberikan izin kepada yang bersangkutan untuk ditempatkan atau dipekerjakan di lingkungan Pemerintah Aceh," katanya.

Komentar

Loading...