Unduh Aplikasi

Unsyiah Adakan Turnamen Catur

Unsyiah Adakan Turnamen Catur

BANDA ACEH - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Catur Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) kembali mengadakan Open Turnamen Catur Antar Mahasiswa Se-Sumatera. Turnamen tersebut akan berlangsung pada 3-4 Desember 2016 di Auditorim FKIP Unsyiah.

Panitia kegiatan, Dian Maulana mengatakan, tahun sebelumnya UKM Catur hanya membuat event tingkat provinsi, tapi tahun ini UKM Catur Unsyiah akan membuat pertandingan yang lebih besar. Total hadiah yang diperebutkan yaitu sebesar Rp 11 juta beserta medali dan sertifikat.

“Tentunya dengan adanya agenda ini akan menambah jam terbang para atlet catur di Unsyiah. Mengingat beberapa pecatur nasional juga ikut ambil bagian,” ujarnya.

Ia menambahkan, turnamen ini merupakan program rutinitas tahunan yang diselenggarakan oleh pengurus UKM Catur Unsyiah. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat didukung Wakil Rektor III Unsyiah, Dr Ir Alfiansyah Yulianur, BC.

“Bagi pecatur luar Aceh yang ingin mendaftarkan diri, dapat menghubungi nomor 0852-0032-2903. Sedangkan bagi peserta di Provinsi Aceh dapat menghubungi nomor 0823-7067-6648,” sebut Dian.

 

Komentar

Loading...