Unduh Aplikasi

Unigha Jalin Kerja Sama dengan Universitas Diponegoro

Unigha Jalin Kerja Sama dengan Universitas Diponegoro
Foto: Ist

BANDA ACEH - Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Jabal Ghafur Sigli Aceh melakukan penandatangan perjanjian kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang.

Adapun isi perjanjian kerjsama tersebut adalah pengembangan dan pembinaan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya pada Fakultas Ilmu Administrasi Unigha.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tersebut dilaksanakan di Universitas Diponegoro Semarang yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Jabal Ghafur, Halik, S.S., M.Si dengan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, Dr. Hardi Warsono, MTP, pada hari Rabu, 30 Oktober 2019.

Adapun poin dalam perjanjian kerjasama (PKS) antara Fisip Unvisersitas Diponegoro Semarang dengan FIA Universitas Jabal Ghafur Sigli Aceh diantaranya program kegiatan pengembangan kurikulum, pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat, join research (kolaborasi penelitian), mobilitas staf pengajar dan tenaga kependidikan serta pertukaran mahasiswa.

Harapan dari adanya kerjasama itu dapat meningkatkan mutu dan mendorong keunggulan masing-masing kedua fakultas tersebut.

Selain kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Undip Semarang melangsungkan agenda kegiatan Seminar Nasional Publikisme dengan mengambil Tema “Conference on Public Administration & Society 2019”.

Komentar

Loading...