Unduh Aplikasi

Ulama Siap Dukung Polisi Berantas Narkoba

ACEH TIMUR - Ulama di Aceh Timur menyatakan perang terhadap narkoba dan siap mendukung polisi memberantas kejahatan tersebut, Sabtu (10/10).

Hal itu mengemuka dalam silaturahmi yang dilakukan Polres Aceh Timur dengan sejumlah ulama, pimpinan dayah, tokoh pemuda dan ormas, MPU Aceh Timur dan Muspika Peureulak di Peureulak.

"Saat ini di Aceh Timur khususnya Peureulak sangat mengkhawatirkan baik pengguna maupun pengedar narkoba," Abu Lah Krueng Lintang.

Menurut Abu Lah, sangat menyedihkan ketika setiap kali membaca surat kabar tentang adanya penangkapan pelaku narkoba, tiga dari lima kasus pasti ada warga Peureulak.

Perlawanan terhadap narkoba juga diungkapkan Tengku Nasir Rantau Peureulak. Bahkan, kata Tengku Nasir, pihaknya siap berada di garis depan dalam pemberantasan narkoba.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman langsung mengapresiasi dukungan para ulama di tiga wilayah tersebut.

Kapolres meminta ulama dan pimpinan dayah di masing-masing kawasan untuk segera melaporkan kejahatan narkoba ke pihak kepolisian.

Untuk itu Polres Aceh Timur memberikan nomor pengaduan mayarakat yaitu 0823 6666 2015. Kapolres mempersilakan para ulama dan masyarakat untuk melapor kejahatan ke nomor tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua MPU Aceh Timur, Bukhari Hasan atau yang akrab disapa Ayah Leugeu, Abu Lah Krueng Lintang, Abdul Qadir Leugeu, Abu Cut Hasan Lhok Dalam, Tengku Zarkasi Peureulak, Tengku Nasir Ranto Peureulak serta Muspika Peureulak.

| ASRUL

 

Komentar

Loading...