Unduh Aplikasi

UIN Ar-Raniry tetapkan tiga wakil rektor periode 2014-2018

BANDA ACEH - Senat Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menetapkan 3 Wakil Rektor untuk periode 2014-2018, Selasa (4/2) di Ruang Sidang Rektor Kampus setempat.

Rapat senat pimpinan menetapkan Dr. H Muhibbuthabri, M.Ag sebagai Wakil Rektor bidang akademik dan pengembangan lembaga, Drs. H. Luthfi Aunie, MA sebagai Wakil Rektor bidang administrasi umum, perencanaan dan keuangan, dan Dr. H. Syamsul Rijal, M.Ag sebagai Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama.

Rektor UIN Ar-Raniry Prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim, MA usai mengikuti rapat mengatakan, proses penetapan para wakil rektor untuk periode 2014-2018 berjalan lancer, dan ketiga calon yang diajukan memenuhi kriteria dan diterima secara aklamasi oleh anggota senat.

“Calon Wakil Rektor yang diajukan sudah memenuhi kriteria dan layak untuk dipilih, 33 dari 39 orang anggota senat UIN Ar-Raniry sepakat dan telah menetapkan tiga orang yang diajukan itu menjadi wakil rektor untuk periode 2014-2018 mendatang,” kata Farid.

Rektor menambahkan, sebagai Wakil Rektor nantinya akan menjalankan tugas sebagai mana yang telah diajukan oleh Rektor sesuai dengan visi dan misi yang diajukan pada pencalonan rektor, serta dapat merancang program-program baru untuk membangun kampus kearah yang lebih baik.

Dalam rapat senat itu juga membahas beberapa agenda lain, diantaranya pelantikan wakil rektor yang direncanakan pada 10 Februari mendatang, pengesahan program kerja tahun 2015 hasil rapat kerja di Meulaboh, pengesahan kalender akademik tahun ajaran 2014/2014, dan beberapa program lainnya," ujar Ketua Forum Rektor.

ZUL - RIL
Iklan Kriyad

Komentar

Loading...