Unduh Aplikasi

UEA Kembali Lirik Pulau Banyak

UEA Kembali Lirik Pulau Banyak
Foto: Ist

ACEH SINGKIL - Direktur Eksekutif Murban Energi Abu Dhabi Uni Emirat Arab (UEA), Amine Abid kembali melirik Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

"Kunjungan perusahaan Murban Energi, kota Abu Dhabi, UEA kemarin Rabu (3/3) seakan kembali membuat semangat baru rakyat Aceh Singkil, dimana sebelumnya terdengung gagal menanamkan investasinya di Negeri Sekata Sepekat," kata Bupati Aceh Singkil Dulmusrid Kamis (4/3) di kediamannya.

Baca: Gubernur Nova Minta Arahan Menko Luhut Terkait Kunjungan Delegasi Pemerintah Aceh ke Abu Dhabi

Dikatakan Dulmusrid, kunjungan tim Murban Energi UEA yang dipimpin oleh Direktur eksekutifnya Amine Abid adalah penjajakan rencana investasi UEA kedua kali di Pulau Banyak.

"Supaya tidak berbeda persepsi dan menghindari informasi simpang siur, serta tidak menjadi blunder, kita duduk bersama menyampaikan kunjungan Direktur Eksekutif Murban Energi bahwa untuk yang kedua kali ke Pulau Banyak," jelasnya. 

Menurut Dulmusrid kunjungan survei pertama mungkin pihak tim Murban Energi  UEA tidak merasa puas, dimana sempat membuat pemkab setempat merasa gagal meyakinkan Tim Murban berinvestasi.

"Saya perhatikan Mister Amine terlihat sangat senang bahagia saat survei di Pulau Banyak bersama tim rombongan Abu Dhabi UEA dan Jakarta. Hal ini juga menjadi suatu respon positif kepastian pihaknya untuk berinvestasi di bidang Pariwisata ke daerah kita," jelas Dulmusrid.

"Dalam hal ini saya segera menyampaikan jajaran untuk menginventarisir Pulau pulau yang disurvei dan menindak lanjuti lebih awal," katanya.

| KHAIRUMAN

 

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...