Unduh Aplikasi

Tyson Fury Menang TKO Atas Schwarz

Tyson Fury Menang TKO Atas Schwarz
Foto: REUTERS/Mike Segar

JAKARTA - Tyson Fury hanya butuh dua ronde untuk mengalahkan Tom Schwarz usai menang technical knock out (TKO) dalam pertarungan kelas berat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (15/6) waktu setempat.

Fury dan Schwarz tampil hati-hati di awal ronde pertama. Keduanya tampak lebih dulu membaca gaya masing-masing lawan.

Di ronde ini, pertarungan keduanya relatif seimbang. Fury kerap melepaskan pukulan kombinasi ke arah Schwarz, namun petinju asal Jerman itu membalas dengan melakukan pukulan balasan.

Memasuki ronde kedua, Fury mulai memperlihatkan dominasinya atas Schwarz. Hook hingga uppercut dilancarkan petinju asal Inggris itu bisa mengenai wajah dari Schwarz.

Bahkan, di pertengahan ronde kedua pukulan kombinasi dari Fury membuat bagian wajah Schwarz mengeluarkan darah hingga akhirnya roboh saat berada di pinggir ring.

Wasit Kenny Bayless kemudian melakukan hitungan tetapi Schwarz masih bisa berdiri untuk melanjutkan pertarungan.

Melihat lawan kepayahan, Fury mendesak Schwarz ke pojok ring dan melepaskan pukulan kombinasi tanpa bisa ditahan pemegang sabuk kelas berat WBO Intercontinental tersebut.

Enam detik jelang akhir ronde kedua, Bayless memutuskan untuk menghentikan pertarungan karena Schwarz tidak bisa lagi memberikan perlawanan. Fury pun dinyatakan menang TKO di ronde kedua.

Kemenangan ini membuat Fury yang bergaya ortodoks berhasil meraih kemenangan ke-28 dalam kariernya dan belum sekalipun terkalahkan. Sebaliknya bagi Schwarz kekalahan ini jadi yang kedua sepanjang kariernya.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...