Unduh Aplikasi

Turnamen Sepak Bola Piala Plt Bupati Aceh Tengah Dimulai

Turnamen Sepak Bola Piala Plt Bupati Aceh Tengah Dimulai

ACEH TENGAH - Turnamen Sepakbola piala Plt Bupati Aceh Tengah dengan total hadiah sebesar Rp 100 juta resmi dimulai, Minggu (18/12) sore.

Pembukaan turnamen diawali dengan pertandingan eksebisi antara Setdakab FC dengan klub Polres Aceh Tengah, kemudian dilanjutkan dengan tendangan perdana oleh Plt. Bupati Aceh Tengah, Alhudri, sebagai tanda dimulainya kompetisi.

Ketua Panitia, dr Hardy mengatakan turnamen diikuti 38 klub dari seluruh Aceh dan direncanakan berlangsung hingga 6 Januari mendatang.

Ditambahkan Hardy, selain klub ternama di Aceh, turnamen piala Plt Bupati juga diramaikan dengan penampilan pesepakbola Nasional, seperti Markus Horison dan Defri Rizki.

Plt Bupati, Alhudri mengatakan pelaksanaan turnamen selain ditujukan untuk meningkatkan silaturrahmi diantara pecinta Sepakbola juga untuk menjaring talenta muda Sepakbola khususnya di Aceh.

"Mustahil kita bisa meningkatkan prestasi Sepakbola jika atletnya jarang latihan, karena itu perlu kompetisi sesering mungkin, supaya para atlet juga dapat berlatih secara rutin," kata Alhudri.

Disamping itu, Alhudri juga mengharapkan suasana menjelang Pilkada 2017 dapat dilalui masyarakat dengan biasa saja sebagaimana layaknya pesta demokrasi.

"Turnamen Sepakbola ini juga kita harapkan untuk memberi hiburan kepada masyarakat menjelang Pilkada 2017," demikian Alhudri.(

Komentar

Loading...