Unduh Aplikasi

Turnamen Sepak Bola Piala Pemerintah Aceh, SMA Negeri 2 Melaboh Juara Satu

Turnamen Sepak Bola Piala Pemerintah Aceh, SMA Negeri 2 Melaboh Juara Satu
Penyerahan hadiah kepada SMA Negeri 2 Meulaboh

ACEH BARAT - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Bobby Aria Prakasa, SIK berharap Aceh Barat dapat melahirkan pemain sepak bola profesional dan mampu mengharumkan nama baik kabupaten berjuluk bumi Teuku Umar tersebut.

Harapan itu disampaikan, Kapolres saat menutup turnamen sepak bola piala Pemerintah Aceh bagi SMA sederajat se-Aceh Barat. Kegiatan tersebut diinisiasi Zaini Bakri, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Dalam kesempatan itu Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah menggelar kegiatan tersebut.

"Semoga dalam ajang ini lahir atlit sepak bola yang profesional yang dapat mengharumkan nama daerah, dan tambah meningkatkan semangat juang dalam rangka hari sumpah pemuda," kata Kapolres, dalam penutupan sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang turnamen.

Turnamen yang memperebutkan piala Pemerintah Aceh itu diikuti 16 club sepak bola se-Aceh Barat dengan total hadiah Rp 30 juta.

Dalam turnamen itu, SMA Negeri 2 Meulaboh meraih juara I dan berhak mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 13 juta, serta tropi dan piala.

SMAN 2 Meulaboh keluar sebagai juara tersebut setelah berhasil mengalahkan SMA Negeri 1 Meulaboh pada laga final di Lapangan Teuku Umar Meulaboh yang berlangsung Senin, (28/10) dengan skor 0-1.

Sebagai juara II, SMA Negeri 1 Meulaboh memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 8 juta rupiah ditambah trophy dan medali untuk masing-masing pemain, sedangkan untuk juara tiga yakni SMK Negeri 2 Meulaboh dan SMA 1 Sungai Mas memperoleh uang pembinaan Rp 6 juta plus trophy serta mendali untuk tiap-tiap pemainnya.

Komentar

Loading...