Unduh Aplikasi

Turnamen JPFC Cup I Bergulir, PS Polres Lhokseumawe Kontra PS Kodim 0301

Turnamen JPFC Cup I Bergulir, PS Polres Lhokseumawe Kontra PS Kodim 0301
Turnamen JPFC Cup I.

LHOKSEUMAWE - Perhelatan Turnamen Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) Cup I yang akan berlangsung dari 3-9 Desember 2016 di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe. Kejuaraan ini akan dimeriahkan oleh delapan tim.

“Delapan tim melalui perwakilan masing-masing tadi malam mengikuti technical meting di Oop Room kantor Wali Kota Lhokseumawe. Selain itu dalam TM juga sudah ada keputusan untuk sekuat lawan tanding serta ketetapan tanggal main,” kata Ketua panitia Turnamen Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) Cup I, Taufiqqurahman, Kamis (1/12).

Pertandingan pembuka akan dilakoni oleh Pop Polres Kota Lhokseumawe versus PS Kodim 0103 Aceh Utara. Selanjutnya, pertandingan antara PS PDAM Tirta Monpase berjumpa PS KIP Kota Lhokseumawe. PS Bank Aceh akan melawan Unimal FC, sementara tim tuan rumah, Jurnalis Pase Football Club (JPFC) akan berhadapan dengan Pemko Lhokseumawe.

“Para pemenang masing-masing pertandingan akan mendapatkan tiket ke semifinal,” kata Taufiq. Tim wajib memainkan minimal lima pemain yang berumur 37 tahun ke atas. Selebihnya pemain berumur 25-36 tahun. Kecuali di posisi penjaga gawang yang dibebaskan dari aturan usia.

Panitia juga mempersilakan masyarakat untuk menyaksikan pertandingan ini. Panitia, kata Taufiq, tidak memungut biaya apapun kepada penonton.

Pemenang kejuaraan ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta ditambah tropi dan satu ekor kambing. Hadiah kedua, uang pembinaan Rp 3 juta ditambah tropi dan kambing. Panitia juga menyediakan tropi dan uang pembinaan Rp 500 ribu bagi top skor.

“Tujuan dasar even eksekutif ini adalah untuk menjalin silaturrahmi antara pekerja pers dengan para mitra kerja, terima kasih. Pada semua pihak yang mendukung turnamen yang digelar sebagai ajang silaturrahmi dalam ajang sepak bola ini,” demikian Taufiq.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...