Unduh Aplikasi

Tumbang, Pohon di Makam Pahlawan Timpa Tiga Kendaraan

Tumbang, Pohon di Makam Pahlawan Timpa Tiga Kendaraan
BANDA ACEH - Sebatang pohon tumbang di Jalan Taman Makan Pahlawan Kecamatan Baiturahman Banda Aceh, Senin (29/8). Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun dua unit kendaraan roda empat, dan satu becak rusak tertimpa dahan dan rating pohon yang tumbang.

"Kalau mobil saya memang sedang parkir karena warung saya diseberang. Kejadian sekira pukul 15.00 WIB. Angin tidak kencang," kata Ismail (54), warga yang kendaraannya tertimpa pohon yang tumbang.

Pantauan AJNN, selain menimpa mobil Pick up dengan nomor polisi BL 8241 QC milik Ismail, pohon yang tumbang juga menimpa minibus Avanza nopol BL 549 AR, yang tengah parkir di dekat pohon yang tumbang persisnya di depan SDN 12 Banda Aceh. Sebuah becak yang sedang melintas di jalan Taman Makam Pahlawan juga terhenti karena terkena ranting pohon yang tumbang.

Beruntung pengendara becak tidak mengalami luka namun mengalami rusak dibagian atap. Pasca kejadian, petugas dinas pertamanan, SAR dan anggota RAPI Banda Aceh langsung mengevakuasi seluruh batang pohon yang tumbang menutupi badan jalan.

Insiden ini juga mengakibatkan ruas jalan dari Makam Pahlawan menuju jalan T Chik Ditiro terpaksa ditutup menunggu proses pembersihan selesai dilakukan petugas. Setelah memakan waktu sekitar setengah jam, sekira pukul 16. 00 WIB, ruas jalan tersebut kembali normal.

Komentar

Loading...