Unduh Aplikasi

Tumbang, Lampu Jalan di Lhokseumawe Nyaris Timpa Pengendara

Tumbang, Lampu Jalan di Lhokseumawe Nyaris Timpa Pengendara
Warga berhati-hati melewati lampu jalan yang tumbang. Foto: AJNN.Net/Sarina

LHOKSEUMAWE – Satu unit tiang lampu penerangan jalan di Lhokseumawe tumbang, Sabtu (18/1). Akibatnya, pengendara yang melintasi kawasan Jalan Merdeka Barat, Gampong Meunasah Masjid, Cunda, nyaris tertimpa.

Amatan AJNN, akibat tumbangnya tiang lampu tersebut, sempat menimbulkan kemacetan sekitar lebih kurang 30 menit. Pasalnya, masyarakat tidak berani memindahkan, karena di tiang itu masih terlilit kabel dan kaca lampu berserakan di badan jalan.

Masyarakat yang terjebak kemacetan itu, sebagian memutuskan untuk memilih jalan di depan toko, sembari menunggu petugas memidahkan tiang yang terbuat dari besi tersebut. Tiang itu, baru selesai dievakuasi petugas sekitar pukul 17.30 WIB.

Salah seorang saksi mata, Husaini mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Saat kejadian, kendaraan sedang ramai berlalu lalang di jalan yang merupakan akses masuk ke Pusat Kota Lhokseumawe.

“Penyebab tumbangnya, kami tidak tau persis karena terjadi secara tiba-tiba. Mungkin bisa jadi penahannya yang tidak kuat,” ujarnya kepada AJNN.

Dikatakannya lagi, ketika tiang tersebut tumbang, nyaris mengenai dan menimpa mobil yang melintasi kawasan jalan tersebut.

“Nyaris tertimpa, untung saja mobilnya cepat direm,” tuturnya.

Komentar

Loading...