Unduh Aplikasi

Tujuh Tahanan Kabur, Kapolsek Peusangan dan Anggota Diperiksa Propam

Tujuh Tahanan Kabur, Kapolsek Peusangan dan Anggota Diperiksa Propam
Foto: Ist

BIREUEN - Kepala Polisi Sektor (Polsek) Peusangan, Iptu Salamuddin dan anggotanya diperiksa oleh Propam Polda Aceh dan Polres Bireuen terkait kaburnya tujuh tahanan dari sel polsek setempat.

“Iya Kapolsek dan anggota diperiksa terkait tahanan yang melarikan diri,” kata Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan kepada AJNN, Selasa (15/10).

Sambung Kapolres, untuk tahanan yang kabur, baru dua orang yang sudah tertangkap, dan pihaknya juga menyampaikan ke jajaran Polda Aceh terkait indentitas tahanan yang melarikan diri dan masih buron tersebut.

“Untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya kembali kasus yang sama yakni tahanan melarikan diri, kami kembali mengingatkan kepada seluruh kapolsek agar tidak bosan-bosannya mengecek dan ricek baik anggota piket amaupun kondisi tahanannya,” jelasnya.

Baca: Kronologi Kaburnya Tahanan di Polsek Peusangan

Kapolres juga mengimbau kepada keluarga tahanan agar jika bertemu saudaranya yang kabur tersebut supaya diperintahkan menyerahkan diri, karena pastinya tahanan itu akan dikejar hingga dapat kembali.

Tujuh tahanan kabur dari Polsek Peusangan Bireuen, Senin (14/10) sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga, tahanan tersebut melarikan diri dengan cara merusak kunci gembok sel dan memanjat pagar belakang Polsek.

Komentar

Loading...