Unduh Aplikasi

Tujuh Rumah Terbakar, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Tujuh Rumah Terbakar, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
LHOKSEUMAWE - Tujuh unit rumah kontrakan berkontruksi kayu di kawasan Simpang Buloh, Desa Mns Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Minggu (7/8), pukul 11.00 WIB, ludes dilalap si jago merah. Akibat kebakaran tersebut, dua orang penghuni rumah kontrakan mengalami luka bakar dan langsung dilarikan kerumah sakit.

Kepala Pemuda Desa Mns Mesjid M. Ridwan mengatakan, tujuh unit rumah kontrakan tersebut adalah milik Hasbi, warga Desa Mns Mesjid, yang dikontrakkan kepada orang lain.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, ada dua orang penghuni kontrakan yang mengalami luka bakar, saat menyelamatkan harta benda mereka didalam rumah,

"Ada dua orang yang mengalami luka bakar, keduanya sudah dievakuasi ke rumah sakit oleh warga untuk menjalani perawatan," jelas Ridwan.

Ridwan menambahkan, hingga saat ini dirinya belum tau pasti asal muasal api yang menghanguskan tujuh unit rumah kontrakan tersebut. "Kami bersama warga sedang melakukan evakuasi korban dan harta benda mereka kerumah milik tetangga untuk sementara waktu," kata Ridwan.

Pantauan AJNN, tidak hanya tujuh unit rumah kontrakan yang terbakar, namun tiga ruko yang berdekatan dengan rumah tersebut juga sempat dijilat api pada bagian belakang ruko.

Dilokasi kejadian juga terlihat lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Lhokseumawe, dan PT Arun, sedang melakukan pemadaman.

Komentar

Loading...