Unduh Aplikasi

Tujuh Personil Polres Lhokseumawe Naik Pangkat

Tujuh Personil Polres Lhokseumawe Naik Pangkat
Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman saat menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat personilnya.

LHOKSEUMAWE - Tujuh orang personil Polres Lhokseumawe, dari berbagai kesatuan mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat dari Bripka menjadi Aiptu, Rabu (3/12).

Serahterima kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, selesai apel upacara di Mapolres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, dalam amanatnya menyebutkan, kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh negara kepada personil atas prestasi dan dedikasi serta kualitas pengabdian yang telah ditunjukkan selama mengabdi dan mengemban tugas.

"Kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada personil atas wujud kualitas prestasi dan dedikasi pengabdiannya selama ini dalam bertugas," kata Hendri Budiman.

Atas kenaikan pangkat tujuh personil yang bertugas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe ini sebut Hendri, kedepannya bisa benar-benar membawa perubahan baik sikap, etika dan tanggung jawab terhadap amanah dan tugasnya.

"Untuk tujuh personil yang memperoleh penghargaan kenaikan pangkat ini, tentunya bisa dijadikan sumber motivasi serta inspirasi untuk memantapkan moralitas dan etika profesi bagi personil lainnya," ujarnya.

Hendri berharap agar ke depan seluruh personil mampu melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, profesional, ikhlas dan saling menghormati.

Kapolres menyebutkan, kenaikan pangkat tersebut berdasarkan ST Kapolda Aceh Nomor : ST/801/XII/2017 tanggal 27-12-2017 tentang kenaikan pangkat dari Bripka menjadi Aiptu terhitung mulai tanggal 1/1/2018.

Adapun tujuh personil yang naik pangkat di lingkungan Polres Lhokseumawe, dari Bripka ke Aiptu sebagai berikut, Zainal Arifin, Edy Husda, Eko Darmadi, Mediansyah Zamal, Hendra, Za'far Aradi dan Eko Susanto.

Komentar

Loading...