Unduh Aplikasi

Tujuh Nama Masuk Bursa Calon Wakil Pak Cek

Tujuh Nama Masuk Bursa Calon Wakil Pak Cek
Pak Cek saat mendeklarasi relawan pemenangan dengan Bentara Muda Aceh Besar.
ACEH BESAR - Calon Bupati Aceh Besar dari Partai Aceh, Saifuddin Yahya mengaku sudah mendapatkan tujuh nama calon wakil yang akan mendampingi dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

"Sekarang sudah ada tujuh nama yang masuk sebagai wakil saya, mereka ada dari partai politik, akademisi dan dari birokrasi pemerintahan," kata Pak Cek kepada AJNN, usai mendeklarasi relawan pemenangan dengan Bentara Muda Aceh Besar, Senin (21/3).

Pak Cek--sapaan Saifuddin Yahya mengatakan, pihaknya akan melakukan musyawarah kembali dengan majelis partai dalam menentukan serta menetapkan wakilnya. "Kami punya mekanisme partai dalam menentukan calon wakil, saya akan duduk lagi dengan majelis partai," ujarnya.

Ketika dimintai terkait nama-nama calon wakil tersebut, Pak Cek enggan berkomentar panjang dan hanya mengatakan pada waktunya akan disampaikan ke publik. "Saya akan umumkan siapa wakil saya, setelah Mualem mengumumkan wakilnya," jelasnya.

Selain itu, Pak Cek mengaku sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai lain, seperti Partai demokrat, Gerindra, Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun hanya Demokrat dan Gerindra yang sudah final. "Demokrat dan Gerindra sudah final mendukung saya, tapi yang lainnya masih dalam proses," jelasnya.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...