Unduh Aplikasi

Tujuh Bakal Calon Bupati Aceh Tengah Mendaftar ke Demokrat

Tujuh Bakal Calon Bupati Aceh Tengah Mendaftar ke Demokrat
Ilustrasi. Foto : Net
ACEH TENGAH - Hingga hari keempat dibukanya pendaftaran bakal calon kepala daerah, Partai Demokrat Aceh Tengah telah menerima tujuh nama bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.

Iskandar Robby, panitia penerimaan bakal calon Bupati Aceh Tengah dari Partai Demokrat mengatakan, dari tujuh nama tersebut, tiga nama telah mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia.

“Sampai hari ini sudah ada tujuh kandidat yang mengambil formulir, baru tiga yang mengembalikanya,”kata Iskandar Robby kepada AJNN, Rabu (24/3) kemarin.

Secara rinci ia menjelaskan, tujuh nama yang telah mengambil formulir pendaftaran tersebut adalah Kandar, Khairul Asmara. Alamsyah Mahmud Gayo, Taupiq, Usman Nuzuly, Anda Syuhada, Syamsul Saba, dan Zulkifli Rahmat.

Sedangkan tiga nama yang telah mengembalikan formulir pendaftaran adalah Khairul Asmara, yang merupakan Wakil Bupati Aceh Tengah saat ini, Taupik mantan Sekda Aceh Tengah dan Alamsyah Mahmud Gayo tokoh masyarakat Gayo di Jakarta.

“Partai Demokrat masih memberikan waktu kepada para calon yang ingin mendaftar hingga batas waktu 27 Maret ini,” jelas Iskandar Robby.

Selain nama-nama tadi juga muncul nama Alaidin Abu Abas, yang merupakan anggota DPR Aceh yang disebut-sebut juga ikut maju pada pilkada mendatang.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...