Unduh Aplikasi

Truck Relawan Badan Zakat Nasional Terjungkal ke Parit

Truck Relawan Badan Zakat Nasional Terjungkal ke Parit

PIDIE JAYA - Dum truck yang membawa relawan Badan Zakat Nasional (Baznas) untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, terjungkal ke parit akibat pengemudi truck hilang kendali.

Kapolres Pidie, AKBP M Ali Khadafi SIK melalui Kapolsek Bandar Baru, Iptu Agus Priadi, Senin (19/12) malam, mengatakan, truck yang dikemudikan Nanan Haji (30) warga Lhok Puuk, Kecamatan Pante Raja itu membawa tujuh relawan Baznas, truck tersebut terbalik di tikungan depan SMPN 2 Bandar Baru, Gampong Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya.

"Setiba di lokasi kejadian, sopir truck hilang kendali dan keluar dari badan jalan sehingga masuk ke parit," katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut. Namun, dua orang penumpang harus dirujuk ke RSUD Sigli akibat luka serius, yakni, Ismansyah (25) warga Lhok Puuk, dan Dr Lusi (24) warga Banda Aceh.

Sementara tiga relawan lainnya adalah, Zulfikar (21), Kurnia (26) warga Banda Aceh, Jefri Nurwansyah (24) warga Aceh Besar, serta seorang bocah yang masih berumur enam tahun, Rizky warga Lhok Puuk.

"Truck tersebut merupakan sewaan untuk relawan Baznas yang sedang melakukan tugas kemanusian korban gempa di Pidie Jaya," sebut Iptu Agus.

Pantauan AJNN, sekira pukul 21:00 WIB, dum truck dengan stiker Relawan Baznas itu telah berhasil dievakuasi anggota Satlantas Pos Pidie Jaya.

Komentar

Loading...