Unduh Aplikasi

Transaksi Narkoba di Depan ATM, Pemuda Trienggadeng Dibekuk Polisi

Transaksi Narkoba di Depan ATM, Pemuda Trienggadeng Dibekuk Polisi
Tersangka dan barang bukti. Foto: Ist

PIDIE JAYA - Satnarkoba Polres Pidie Jaya menangkap Marzuki, warga Mee Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, saat hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di depan ATM BRI Unit Trienggadeng, Sabtu (2/5) sekira pukul 22.30 WIB.

Belum sempat melakukan transaksi, pemuda berusia 25 tahun itu duluan ditangkap polisi dari Satuan Narkoba Polres Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am melalui Kasat Narkoba Iptu Mulyadi kepada AJNN mengatakan, berawal dari informasi warga bahwa ada transaksi sabu-sabu di depan ATM BRI Unit Kecamatan Trienggadeng, personil kepolisian yang berpakaian bebas langsung menuju ke lokasi.

"Polisi melihat ada seorang yang mencurigakan di lokasi. Kemudian anggota melakukan penggeledahan terhadap orang itu," kata Mulyadi.

Dari hasil penggeledahan itu, sebut Kasat Narkoba, polisi menemukan dua buah paket narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan di kantong celana pemuda tersebut.

Setelah ditimbang, dua paket sabu-sabu yang dibungkus dalam plastik bening beratnya mencapai 175 gram lebih.

"Untuk penyidikan lebih lanjut, tersangka berserta barang bukti 175.18 gram sabu-sabu, satu unit Hp merek Vivo, diamankan ke Mapolres Pidie Jaya," jelasnya.

Komentar

Loading...