Unduh Aplikasi

TP PKK Aceh dan Kecamatan Kuta Raja Gebrak Masker di Gampong Pande

TP PKK Aceh dan Kecamatan Kuta Raja Gebrak Masker di Gampong Pande
Foto: Ist

BANDA ACEH – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Aceh Dyah Erti Idawati melakukan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Kuta Raja Tri Suci Apriyenny, Keuchik Gampong Pande, Amiruddin beserta Istri selaku TP PKK gampong pada Jumat 4 September 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini, Jubir Covid-19 Pemerintah Aceh Syaifullah A Gani, Kabid PLIP Diskominfo dan sandi Aceh Zalsufran dan Tokoh Masyarakat Gampong Pande.

Gebrak Masker merupakan arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian bertujuan untuk terus bersemangat membagikan masker demi memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Camat Kuta Raja Arie Januar, S.STP., M.Si mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk membuat masyarakat semakin paham dan patuh prokes dalam pencegahan penularan Covid-19. Senin (7/9/20).

Dalam kesempatan yang sama TP PKK Provinsi Aceh Dyah Erti Idawati juga mengatakan aparatur gampong untuk bisa melakukan sosialisasi, edukasi dari sekarang mulai dari diri sendiri, keluarga dan tetangga kita.

"Gampong Pande merupakan Gampong ke-2 dari Kecamatan Kutaraja yang sudah dikunjungi, sebelumnya di Gampong Peulanggahan," tutur Dyah.

Pada akhir kesempatan, Camat Kuta Raja mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada, jaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari keramaian jika tidak perlu.

Komentar

Loading...