Unduh Aplikasi

Tokoh Agama di Pijay Ajak Masyarakat Tak Ikut People Power

Tokoh Agama di Pijay Ajak Masyarakat Tak Ikut People Power
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Sejumlah tokoh agama di Kabupaten Pidie Jaya mengajak masyarakat setempat agar tidak ikut people power.

"Saya mengajak masyarakat Pidie Jaya pada tanggal 22 Mei nanti untuk tidak terlibat dalam acara people power, karena memang sudah kita tau bersama ada isu-isu akan ada pergerakan massa secara besar-besaran," kata salah seorang tokoh agama asal Kecamatan Bandar Dua, Tgk Bukhari.

Dalam video yang diperoleh AJNN, Kamis (16/5), Tgk Bukhari mengajak masyarakat Aceh umumnya dan Pidie Jaya khususnya agar memperbanyak ibadah kepada Allah di bulan yang suci ini.

"Apalagi ini bulan ramadhan, alangkah baiknya kita hanya hindari acara-acara seperti itu (people power). Dan kita isi bulan ini dengan memperbanyak ibadah kepada Allah," pintanya.

Bukan hanya Tgk Bukhari, video pimpinan salah satu balai pengajian di Kecamatan Panteraja juga beredar. Dalam video tersebut, Tgk Muhammad Hasan mengintruksikan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut.

"Dalam waktu dekat ini ada pergerakan massa yang mungkin membuat kacau balau di daerah kita ini. Kita doakan supaya daerah kita aman, tentram dan damai," imbuhnya.

Komentar

Loading...