Unduh Aplikasi

TM Nurlif: Sebelum Ditutup, Segalanya Masih Mungkin

TM Nurlif: Sebelum Ditutup, Segalanya Masih Mungkin
TM Nurlif pada konferensi pers pasangan Irwandi-Nova di Banda Aceh. Kamis (25/8). Foto: Tommy
BANDA ACEH - Belum ada arahan pasti tentang dukungan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah Aceh 2017. Ketua DPD Golkar Aceh TM Nurlif mereka masih menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat partai berlambang beringin itu.

“(Hingga) saat ini, belum ada sikap soal dukungan terhadap bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada 2017,” kata Nurlif di sela-sela konferensi pers calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, di Banda Aceh, Kamis (25/8).

Nurlif menegaskan proses pemberian dukungan kepada kandidat yang ada, ataupun dari internal partai, sepenuhnya menjadi keputusan DPP Golkar.

"Keputusan DPP belum ada perubahan. Targetnya adalah kader Golkar maju sebagai bakal calon Gubernur Aceh," kata Nurlif. Namun dia tidak menutup kemungkinan hal ini akan berubah. Segalanya masih mungkin, kata Nurlif, sebelum masa pendaftaran calon ke KIP Aceh belum ditutup.

"Namanya politik, bisa saja kemungkinan itu bisa berubah dan kita masih nunggu putusan DPP Golkar pada akhir Agustus ini pada pertemuan di Jakarta," ungkap Nurlif.

Terkait dengan kedatangannya pada konferensi pers pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, Nurlif menegaskan tidak dalam kapasitas mendukung pasangan ini. Dia mengaku hanya memenuhi undangan. "Ke pelantikan keuchik pun saya akan datang kalau diundang," ungkapnya.

Komentar

Loading...